Header Ads

Biro Logistik Polda Bali Gelar Rakernis T.A. 2024



Denpasar,- Biro Logistik Polda Bali menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) di The Grand Santhi Hotel, Denpasar, Kamis (10/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam pengelolaan logistik di lingkungan Polda Bali. 

Rakernis kali ini mengusung tema "Logistik Polri Yang Presisi Siap Mengawal Tahapan Pilkada 2024, Serta Mendukung Terpeliharanya Stabilitas Kamtibmas Guna Mendorong Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan”.

Karo Log Polda Bali, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. pada sambutannya mengatakan, Polri telah melakukan inovasi melalui program prioritas Kapolri menuju Polri yang presisi. Di Polda Bali diinternalisasikan dengan Commander Wish Kapolda Bali tahun 2024 untuk menghadapi situasi Global dan Nasional yang menuntut peran Polri bukan hanya dalam Kamtibmas, terlebih untuk mendorong peningkatan partisipasi masyarakat serta percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

_“Tantangan tugas ke depan yang kompleks dan dinamis diperlukan sinergi tas, solidaritas internal serta peningkatan kinerja sebagaimana tugas dan fungsinya. Reformasi kultur dan budaya organisasi satuan guna wujudkan Polda Bali yang Presisi dan Dharma (Disiplin dan Berintegritas, Humanis, Akuntabel, Responsif, Melayani Dengan Hati, Adaptif),”_ ujar Karo Log Polda Bali.

Selanjutnya Karo Log Polda Bali mengatakan Logistik Polri yang bertugas membina dan menyelenggarakan manajemen logistik untuk mendukung tugas-tugas operasional Kepolisian mempunyai posisi yang vital dalam pergelaran maupun teknis pendukungnya.

_“Kepada para peserta, saya ucapkan selamat mengikuti Rakernis semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar, adanya persamaan persepsi, tambahan wawasan dan pengetahuan yang dapat diimplementasikan dalam tatanan tugas secara Holistik dan Komprehensif,”_ tutup Karo Log Polda Bali.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo