Header Ads

Ops Cipkon Agung, Polda Bali Intensifkan Patroli Siber Jelang Pilkada Serentak



Denpasar,- Ops Cipkon Polda Bali melakukan berbagai upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024.

Selain meningkatkan kegiatan patroli, Polda Bali juga gencar melakukan patroli siber. Patroli siber dilakukan oleh personel Direktorat Kriminal Khusus Polda Bali .

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. mengatakan, patroli siber dilakukan untuk mencegah beredarnya berita hoax di dunia maya.

"Patroli Siber bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang SARA, baik yang terjadi di tengah masyarakat maupun di ruang Siber dengan mengutamakan preemtif dan preventif sehingga suhu politik menjelang Pilkada 2024 tetap sejuk, aman dan damai," kata Kabid Humas di Mapolda Bali, Senin (5/7/2024).

Perwira melati tiga di pundak ini mengajak seluruh masyarakat agar tidak terpecah belah pada saat pelaksanaan Pilkada nanti.

"Mari gunakan media sosial dengan bijak dan selalu menelusuri kebenarannya jika mendapatkan informasi di media sosial. Jangan sampai terjadi perpecahan dan konflik di masyarakat akibat perbedaan dukungan dalam Pemilu serentak mendatang," tegas Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. selaku Kasatgas Humas Ops Cipkon Agung-2024.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo