Header Ads

Berikan Motivasi, Ketua Umum PERKEMI Sumbar Beserta Jajaran dan Ketua Koni Kota Padang Kunjungi Atlet yang Akan Bertanding Pada PON XXI



Padang,-  Ketua Umum PERKEMI (Persaudaraan Kempo Indonesia) Sumbar, Indra Jaya berserta pengurus dan Ketua KONI Kota Padang mengunjungi para atlet yang akan bertanding pada ajang PON XXI 2024, Senin (10 Agustus 2024).

Diketahui PON XXI 2024 akan digelar di dua provinsi, yakni Aceh dan Sumatera Utara yang mana pertama kalinya dalam sejarah Pekan Olah Raga Nasional (PON).

Dalam PON Aceh - Sumut ini, terdapat 67 cabang olahraga yang dipertandingkan, di mana 33 cabang dilaksanakan di Aceh dan 34 di Sumatera Utara.

Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) menjadi Cabor (cabang olahraga) kontingen Sumbar yang paling banyak meloloskan atlet menuju perhelatan PON 2024 Aceh-Sumatra Utara.

"kita membawa sebanyak 24 orang Atlet  dengan 6 orang Pelatih", ungkap Ketua umum Perkemi Sumbar, Indra Jaya.

“Ini sebenarnya diluar ekspektasi kita dan melebihi target kita, semoga dengan banyaknya atlet yang lolos semakin terbuka peluang membawa pulang medali sebanyak-banyaknya

Lebih lanjut Indra jaya mengatakan "Target kita adalah Atlit mampu bermain dengan maksimal di pertandingan dan menjaga nama baik Sumatera barat dan membanggakan ranah minang dengan prestasi".

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo